Kamis, 04 Agustus 2016

Model Desain Atap Rumah Minimalis Modern

Model Desain Atap Rumah Minimalis Modern Teras Minimalis dengan ukuran yang sempit memang membingungkan untuk di dekorasi. Elemen penting seperti kursi, meja dan tanaman hijau tentu ingin Anda hadirkan di teras depan atau belakang rumah.
Desain atap rumah , Rumah tipe ini umumnya juga diiklan dengan dengan tulisan tipe 21/60, 21/70 dan sebagainya. Artinya, luas bangunan 21 meter persegi dan berdiri di atas tanah seluas 60 atau 70 meter persegi. Jadi, luas tanah lebih besar, ketimbang bangunannya. Harganya umumnya dibanderol mulai Rp80 juta hingga Rp300 juta.

Model Desain Atap Rumah Minimalis Modern



Rumah Tipe 36
Tipe ini cocok dihuni keluarga muda dengan satu anak atau yang baru menikah. Luasnya 36 meter persegi dengan ragam pilihan ukuran seperti 6 meter x 6 meter, 9 meter x 4 meter dan seterusnya.
Bangunanya paling sering dikonsep minimalis yang tampil sederhana dan elegan. Di dalamnya biasanya terdapat 1 hingga 2 kamar tidur. Untuk harga, rumah tipe 36 dibanderol sekitar Rp120 juta hingga Rp400 juta. http://rumahminimalis2016.com/1512-model-desain-atap-rumah-minmalis-terbaru/
Rumah Tipe 45
Untuk tipe yang ini biasanya banyak dipilih oleh keluarga dengan satu atau 2 anak. Ukuran yang cukup melegakan dengan 2 hingga 3 kamar tidur. Standar luas bangunan biasnya 6 meter x 7,5 meter.
Sayangnya desain atap rumah perumahan sederhana dengan tipe 36/60 atau 40/72 belakangan ini tidak memiliki porsi yang cukup besar untuk mendirikan taman duduk-duduk yang rimbun. Namun jangan khawatir, dengan pemilihan perabot yang ringan dan penataan pot yang benar, Anda bisa menghadirkan area outdoor yang cantik di balkon atau teras minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar